Rahasia perempuan yang para lelaki harus tahu

ada jutaan hal yang terdapat dalam diri wanita yang tak bisa dimengerti oleh laki-laki. Rasa sayang dan perhatianpun tak kan mereka rasakan apabila tak saling memahami. Berikut 14 rahasia wanita untuk anda yang ingin belajar memahami :  

1.        Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih,tetapi dia tidak meneteskan airmata,itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya.
2.        Wanita sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang (karena itu banyak wanita yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan).
3.       Jika sorang wanita jatuh cinta dengan seorang lelaki, lelaki itu akan sentiasa ada di pikirannya walaupun ketika dia sedang dengan lelaki lain.
4.        Wanita memang menyukai pujian tetapi selalu tidak tahu cara menerima pujian.
5.       Jangan sesekali beritahu kepada perempuan tentang apa yang membuat mereka langsung merasa tak berguna.
6.       Bila setiap kali melihat foto bersama,yang pertama dicari oleh wanita ialah siapa yang berdiri di sebelah buah hatinya,kemudian barulah dirinya sendiri.
7.       Satu ucapan ‘Hi’ saja sudah cukup menceriakan harinya.
8.       Wanita paling benci lelaki yang berbaik-baik dengan mereka semata-mata untuk menggaet kawan mereka yang paling cantik.
9.       Ini adalah perbedan utama antara pria dan wanita. Pria memiliki satu tangga, sedangkan wanita punya dua tangga. Wanita akan memberikan dua anak tangga tersebut untuk pasangan dan teman prianya. Mengapa? Wanita kadang butuh teman bicara dari lawan jenis yang bisa dimintai saran.
10.    Wanita terkadang sulit memutuskan apakah ia menyukai pria itu atau tidak. Mereka terlihat senang mempermainkan perasaan kaum pria dan bersikap tidak jujur. 
11.    Wanita senang bermain drama ketika posisinya terancam. Mereka bahkan tak segan-segan untuk memanipulasi pria dengan bersikap manis. Jadi, jangan pernah meremehkan wanita.Apakah Anda masih penasaran dengan sikap wanita? Intinya, jangan pernah menyepelekan wanita karena tanpa sadar Anda mungkin sudah dimanipulasi oleh mereka.
12.    Cewek cantik nan seksi sebenarnya tidak butuh cowok yang ganteng, keren, atau atletis six pack. Cewek itu hanya butuh cowok yang punya KEPRIBADIAN BAIK dan MENGAGUMKAN, yaitu apakah si cowok punya mobil pribadi, rumah pribadi, villa pribadi, deposito pribadi dan hal-hal lain yang dimiliki secara pribadi... hahahaha...
13.     ketika seorang perempuan marah-marah, ia tidak sungguh-sungguh. Ia cuma ingin kamu memberi perhatian ekstra. Jadi, jangan malah ditinggal lari. Kecuali jika kamu memang tidak sungguh-sungguh mencintainya.


#PEREMPUAN   #RAHASIAPEREMPUAN   #HATIWANITA